Saturday, June 15, 2019

Jaringan Ferrum


Transaksi P2P ("Peer-to-peer"): transaksi langsung, peer-to-peer atau "desentralisasi" dilakukan dan dikelola secara eksklusif oleh perangkat lunak.

Metode P2P membantu pelaku pasar dapat membeli dan menjual secara langsung satu sama lain tanpa harus melalui pihak ketiga untuk memproses transaksi.

Bentuk umum pertukaran uang elektronik saat ini adalah melalui perusahaan, yang bertindak sebagai perantara antara pelanggan dan karenanya mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi. Sebaliknya, interaksi antara metode P2P dikoordinasikan langsung oleh perangkat lunak komputer tanpa campur tangan manusia.

Pendekatan alternatif ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan yang konvensional tetapi selain itu ada banyak keterbatasan. Secara umum, perdagangan P2P adalah contoh yang baik dari filosofi desentralisasi bisnis.

Namun, Metodologi P2P tidak lebih baik dari perdagangan normal dalam segala hal - beberapa cacatnya adalah waktu perdagangan yang lebih lama, kurang intuitif, dan likuiditas lebih rendah. Untuk mengatasi keterbatasan ini, sebuah proyek baru telah dibangun yaitu https://ferrum.network/

* Apa itu ferrum.network

Ferrum Network, dirancang oleh spesialis sistem terdistribusi dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di perusahaan teknologi terbesar di dunia, dibangun untuk mengatasi dua masalah mendasar yang menghambat penerapan uang elektronik. utama: kecepatan transaksi yang lambat dan kurangnya interoperabilitas antar jaringan.

Ferrum Network adalah jaringan interaktif berkecepatan tinggi pertama untuk aplikasi keuangan dunia nyata, dengan Cross-Chain Interoperability - sebuah protokol generasi berikutnya yang dirancang untuk terhubung ke setiap blockchain. Ferrum Network meluncurkan lini produk keuangan terintegrasi secara vertikal pada jaringan yang memberdayakan pengguna untuk mengendalikan kehidupan finansial mereka.
Ini adalah Kudi Exchange dan UniFyre

* Pertukaran Kudi:

Memungkinkan individu dan bisnis untuk berdagang tanpa hambatan satu sama lain dengan aset digital dan mata uang lokal.

Kudi Exchange dirancang dan dibangun untuk melayani pasar Afrika. Kami memahami bahwa Afrika memiliki peluang besar serta tantangan unik dalam ruang aset elektronik / digital. Melalui Kudi Exchange, kami berencana untuk membantu mempromosikan aplikasi dan penggunaan aset digital di seluruh benua Afrika.

* UniFyre:

Langsung melakukan transaksi aset digital apa pun tanpa mitra risiko dengan menggunakan Dompet UniFyre non-penahanan.

Semua transaksi dompet UniFyre menjalankan jaringan online berdasarkan DAG berkecepatan tinggi Jaringan Ferrum, memungkinkan transaksi rekan dari setiap aset digital dalam milidetik dengan biaya jaringan hampir sama dengan tidak.

Dompet UniFyre terhubung dengan mulus ke Infinity DEX dan Sub-Zero Wallet, sehingga pengguna kini dapat dengan mudah bertukar, berdagang, dan menyimpan aset digital mereka dengan satu ekosistem.

Informasi tentang token Ferrum Network

Ferrum dirancang untuk memungkinkan pengembang membuat token baru yang dapat diperdagangkan dan ditukar dengan cara yang dapat diskalakan. Sebagaimana dijelaskan di bawah, Fe (BTC) atau Fe (ETH) adalah token yang didukung oleh nilai eksternal. Di Ferrum, kami memperkenalkan jenis transaksi baru, yang kami sebut Kejadian Transaksi. Trading Genesis merilis set token baru yang tidak didukung oleh apa pun. Perdagangan Kejadian memiliki bidang tambahan berikut: Jumlah token dan berakhir. Kejadian Perdagangan dapat dibuat dengan kontrak pintar atau akun normal. Pencipta Perdagangan Kejadian terbuka dapat membuat lebih banyak Transaksi Kejadian. Satu-satunya akun yang dapat menghabiskan dari Transaction Genesis adalah pencetusnya, akun normal atau kontrak pintar.

Protokol memungkinkan Jaringan Ferrum untuk melihat pada jaringan yang cukup sederhana tanpa terikat dengan uang elektronik. Entitas fiat mata uang digital juga dapat mengeksploitasi protokol tersebut untuk membuat Fe (EUR), Fe (AUD) atau mata uang lainnya di dunia. Ketika mata uang fiat dimasukkan ke dalam jaringan Ferrum, mereka dapat diperdagangkan secara bebas atau dipertukarkan satu sama lain atau aset digital lainnya.

Details token


image.png

Patner

image.png

Core Team

image.png

Roadmap

image.png

Kesimpulan

Ferrum Network adalah jaringan interoperable pertama yang memfasilitasi pertukaran dan pertukaran uang elektronik dan fiat yang mulus, dan penghapusan hambatan yang mencegah penggunaan uang elektronik untuk transaksi. setiap hari. Untuk mewujudkan visi ini, kami telah mengembangkan produk yang berjalan di jaringan termasuk UniFyre Wallet, Infinity DEX dan protokol port fiat (Kudi Exchage) dan akan menggunakan protokol tambahan seperti transaksi latensi rendah. , dApps, dan sub jaringan.


Apa pun yang Anda lakukan dengan semua ini, semua yang lain adalah sebagai berikut:

Whitepaper: http://whitepaper.ferrum.network/

Situs web: https://ferrum.network/

Telegram: http://telegram.ferrum.network

Twitter: http://twitter.ferrum.network

LinkedIn: http://linkedin.ferrum.network

YouTube: http://youtube.ferrum.network

Reddit: http://reddit.ferrum.network

Bitcoin Talk: http://bitcointalk.ferrum.network

Facebook: http://facebook.ferrum.network


Bitcointalk Username: jarimak

Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2610014

No comments:

Post a Comment

HiveNet – Connects Personal and Commercial Computers to Build Networks

What is HiveNet ? HiveNet is a Distributed Cloud Computing Network, which connects computers around the world to do valuable comput...